Pages

Selasa, 11 September 2012

Pengering & Gongsengan

Roaster (Gongsengan)

Mesin ini untuk proses pengering/pemanggang biji-bijian yang mengandung minyak, seperti : kopi, kakao, kacang tanah, kelapa menjadi kopra, kedelai dll.

Motor memakai daya listrik 220V dengan Reverse Switch supaya motor bisa memutar balik untuk menuangkan hasil olahan. Sedangkan ovennya bisa memakai gas LPG atau briket kayu (Belum Termasuk Burner)

 





 

Oven (Pengering)

Pengering dengan tenaga listrik dan menggunakan blower fan untuk pemerataan suhu. Biasa digunakan untuk mengeringkan biji-bijian, kacang-kacangan dll.


    Model : WFS-1P

    Dimensi (P x L x T) : 66cm x 64cm x 194cm

    Kapasitas (L) : 500

    Daya : 3000 W

    Suhu : ~ 90 Derajat Celcius

    Voltase : 220V/50Hz

    Berat : 42 Kg



    Model : WFS-2P

    Dimensi (P x L x T) : 134cm x 64cm x 194cm

    Kapasitas (L) : 1000

    Daya : 6000 W

    Suhu : ~ 90 Derajat Celcius

    Voltase : 220V/50Hz

    Berat : 67 Kg



1 komentar:

  1. Layanan Pendanaan Le_Meridian melampaui dan melampaui persyaratan mereka untuk membantu saya dengan pinjaman saya yang saya gunakan memperluas bisnis farmasi saya, Mereka adalah permata yang ramah, profesional, dan mutlak untuk bekerja dengan. Saya akan merekomendasikan siapa pun yang mencari pinjaman untuk dihubungi. Email..lfdsloans @ lemeridianfds.com Atau lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... 19893943740.

    BalasHapus